Membuat Gmail di seluler lebih baik untuk Anda

Jika Anda telah menggunakan Gmail di web dalam setahun terakhir, Anda mungkin memperhatikan fitur-fitur barunya yang dirancang untuk membantu Anda menyelesaikan sesuatu dengan cepat.

Dengan pembelajaran mesin, Gmail dapat membantu Anda membuat konsep email lebih cepat menggunakan Smart Compose, atau membalas pesan dengan lebih cepat dengan saran tanggapan yang dihasilkan oleh Smart Reply. Itu juga dapat "mendorong" Anda untuk menindaklanjuti email dengan pengingat halus di kotak masuk Anda, dan memberi tahu Anda untuk membalas utas sehingga Anda dapat memprioritaskan apa yang penting atau terlambat.

Mulai tahun ini Gmail dengan tampilan baru untuk perangkat seluler. Sebagai bagian dari desain baru, Anda dapat dengan cepat melihat lampiran — seperti foto — tanpa membuka atau menggulir percakapan. Juga lebih mudah untuk beralih antara akun pribadi dan akun kerja, sehingga Anda dapat mengakses semua email Anda tanpa berkeringat. Dan seperti halnya di web, Anda akan mendapat peringatan besar dan merah untuk mengingatkan Anda ketika ada sesuatu yang terlihat seperti phish-y.

Pembaruan ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk membuat G Suite terlihat dan bertindak seperti keluarga produk, yang dirancang dalam Google Material Theme dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan. Kami telah memperbarui pengalaman web untuk Gmail, Drive, Kalender, dan Google Documents and Sites terbaru. Dalam minggu-minggu mendatang, Anda akan melihat desain seluler baru di Gmail di Android dan iOS, dengan lebih banyak aplikasi seluler G Suite untuk diikuti akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post

Recent Comment

Archive